Excellency and Distingcy Pester DUA, Prophetic Enterpreneur Education

  • Artikel

Upacara dalam rangka pelantikan Asisten Direktur

    43 Kali dibaca.  Admin.   2020-01-13.   10:35

(Senin, 13/01/2020)

Upacara hari senin adalah agenda rutin yang dilakukan di Yayasan Terpadu Daru Ulil Albab selain diikuti oleh seluruh lembaga unit SMP I UA, SMK I UA, dan MABL UA namun ada yang berbeda dalam upacara hari ini, mulai dari petugas upacara yang di handle langsung oleh bapak ibu guru (Bapak Makhrus sebagai pemimpin upacara, bapak Arif Budi Santoso sebagai pembaca SK, ibu Maya Tachsun sebagai protokoler, ibu Binti Lailiyatul Mufidah sebagai petugas doa dan bapak Nur Fuad sebagai Ajudan) dan rangkaian upacara, yakni Pelantikan Asisten Direktur YPP DUA masa khidmah 2020 - 2024.

Upacara yang dimulai setelah kegiatan tartil pada pukul 07.00 WIB ini adalah upacara dalam rangka pelantikan Asisten Direktur yang langsung dilakukan oleh pengasuh yayasan DUA Abi Kharisuddin Aqib dengan melantik 

Bapak Drs. Imam Gozali, M.Pd.I sebagai Asdir 1 dalam bidang Akademik 

Bapak M.Syarifuddin, M.Ei sebagai Asdir 2 dalam bidang Ketenagaan, dan 

Bapak Hadi Siswanto, ST, S.Kom sebagai Asdir 3 bidang Keuangan.

Bapak H. Amirudin, M.Pd.I selaku salah satu pembina yayasan DUA menambahkan, "Pelantikan ini adalah sebagai salah satu upaya untuk melengkapi dan menyempurnakan re_branding yang dilakukan Ulul Albab, untuk itu anak-anak kalian akan menjadi corong utama. Apabila kalian bertingkahlaku yang baik maka dengan sendirinya nama Ulul Albab juga akan baik, ikuti semua kegiatan dan semua pembelajaran dengan baik. Dengan begitu tanpa kita menyebar brosur insya Allah teman-teman kita akan datang sendiri", ucap pembina upacara.

Abi Kharisuddin juga menambahkan

"Dari segenap jajaran si akademisi dan seluruh warga YPP DUA mengucapkan selamat atas dilantiknya Asdir 1, 2 dan 3, semoga semua amanah yang diemban bisa dijalankan degan penuh tangungjawab untuk mencari Ridho Allah SWT".(maya'ch'/kltn)

Comment

Maaf! fitur comment untuk sementaraini belum di izin kan