Excellency and Distingcy Pester DUA, Prophetic Enterpreneur Education

  • Artikel

Petikan mutiara dari Ali bin Abi Thalib r.a

    383 Kali dibaca.  Admin.   2020-01-09.   12:59

(Nganjuk,05/01/2020) "Didiklah anakmu sesuai dengan zamannya, sungguh mereka akan menghadapi masa depan yang berbeda dengan zamanmu" (Ali bin Abi Thalib)


    Petikan mutiara dari Ali bin Abi Thalib r.a ini memberikan tamparan buat para orangtua agar tau dan mengerti kondisi yang terjadi sekarang seperti apa tanpa melawan lupa terhadap masa lalu namun juga tetap warning dengan masa depan. Untuk itu Ulul Albab memulai dengan wajah baru demi mempersiapkan generasi sesuai dengan zamannya. Tidak hanya masalah transisi teknis dan teknologi manufaktur yang di branding namun juga perubahan perilaku dalam berbisnis, mendorong interaksi lebih intens, pun juga membangun relasi yang saling membutuhkan dan menguntungkan. Ini ada dalam Excellency and Distingcy Pester DUA(Ke-khas-an Pester DUA).


    (Prophetic Enterpreneur Education) dengan  mengusung kurikulum didasarkan pada pendidikan kepemimpinan dan kewirausahaan Rasulullah. Ulul Albab juga siap menjadi pusat pendidikan para calon pemimpin bangsa yang berjiwa entrepreneur dan berakhlak Qur'ani, unggul, unik dan kompetitif. 

Tahun baru, semangat baru, wajah baru, Ulul Albab jaya dan maju(maya/kltn)

Comment

Maaf! fitur comment untuk sementaraini belum di izin kan